Berita Terbaru

Juice Zuriat

Lakukan Ini Dengan Pasangan Supaya Cepat Hamil

lakukan-ini-dengan-pasangan-supaya-cepat-hamil

Jika ingin segera memiliki keturunan, seseorang harus menemukan solusi tepat dengan pasangan. Ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh pasangan supaya bisa lekas hamil. Berikut ini adalah beberapa tips dengan pasangan supaya cepat hamil yang dapat dilakukan.


Berhubungan Intim di Saat yang Tepat

Seseorang yang ingin cepat hamil harus mengetahui kapan masa suburnya. Selain itu, juga harus mengetahui kapan kira-kira sel telur akan dilepaskan dari rahim wanita. Jika sudah yakin akan hal itu, Anda bisa melakukan hubungan intim dengan pasangan. Dan hubungan tersebut harus dilakukan pada saat yang tepat. Untuk memperbesar peluang hamil, sangat disarankan untuk melakukan hubungan seksual setiap hari.


Akan tetapi, sebaiknya hubungan intim tidak dilakukan dengan terlalu sering. Misalnya hanya di saat paling subur rahim wanita, misalnya selama kurang lebih 3 hari sebelum sel telur dilepas. Dan hal yang perlu diingat adalah sperma bisa hidup di rahim wanita selama tiga sampai dengan enam hari. Sementara sel telur hanya satu hari saja. Oleh karena itu, sebaiknya Anda berhubungan dengan pasangan sebelum sel telur dilepas.


Lakukan Hubungan Seksual Sebelum Tidur

Berbagai sumber yang ada memang mengatakan bahwa produksi sperma terbaik dan tertinggi pada pria ada di pagi hari. Namun, waktu terbaik untuk berhubungan seksual tidak ada. Hubungan seksual bisa dilakukan kapan saja. Oleh karena itu, Anda sebaiknya berhubungan dengan pasangan sebelum tidur. Ini memungkinkan adanya kenyamanan yang lebih dan pasangan pun bisa melakukan hubungan seksual dengan cara berbaring.


Menjaga Kualitas dan Jumlah Sperma

Kemungkinan seseorang bisa hamil dengan cepat adalah ketika sperma dalam keadaan yang berkualitas. Sperma memang mampu melakukan pembuahan jika ia dalam kondisi kuat, sehat dan jumlahnya banyak. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dari sperma. Misalnya dengan mengurangi konsumsi alkohol. Penting untuk diketahui bahwa sesungguhnya konsumsi alkohol bisa menurunkan kadar testosteron dan menurunkan jumlah sperma. Bahkan bisa menjadikan sperma tidak normal.


Selain itu, menjaga kualitas sperma juga bisa dilakukan dengan cara berhenti merokok, mempertahankan keseimbangan berat badan, mencukupi kebutuhan nutrisi dengan baik dan lain sebagainya. Dengan demikian, sperma akan dalam kondisi sehat dan prima untuk melakukan pembuahan.


Pilihlah Posisi Seks yang Tepat

Cara lain agar wanita menjadi cepat hamil adalah dengan memperhatikan posisi saat melakukan hubungan seksual. Di antara posisi seks yang akan mempercepat terjadinya kehamilan adalah posisi misionaris atau suami yang berada di atas. Hal ini memungkinkan sperma mampu berenang dengan lebih cepat dan maksimal sesudah ejakulasi di saluran tuba.


Di samping itu, saat berhubungan sebaiknya Anda menjauhi penggunaan pelicin. Pelicin memang terbukti mampu mengurangi rasa nyeri dan juga menambahkan kenikmatan. Akan tetapi, ternyata adanya pelicin tersebut bisa merusak sperma. Oleh karena itu, solusi agar dapat menghasilkan pelicin alami adalah dengan melakukan pemanasan atau foreplay.


Perhatikan Asupan Makanan yang Mendukung

Untuk mempercepat kehamilan, Anda dan pasangan juga harus memperhatikan asupan makanan dengan baik. Untuk wanita, sebaiknya mengonsumsi beberapa jenis makanan berikut ini, susu, keju, yoghurt, buah dan sayuran dengan warna cerah, daging ayam, sayuran hijau, kacang-kacangan, buah, makanan dengan kandungan karbohidrat kompleks dan sebagainya yang mampu meningkatkan kesuburan dan memperlancar ovulasi.


Sedangkan untuk pria sebaiknya mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma. Adapun makanan tersebut di antaranya semangka, tomat, susu rendah lemak, beri, salmon, kacang, outmeal dan lain sebagainya.


Konsumsi Jus Zuriat Membantu Mempercepat Kehamilan

Jus Zuriat yang diperkaya dengan ekstrak buah zuriat serta racikan herbal lainnya sudah dipercaya menjadi salah satu bentuk ikhtiar oleh banyak pasangan diluar sana. Buah zuriat sendiri terkenal sebagai buah yang dapat menyuburkan rahim dan sperma. Buah ini banyak dicari oleh para jamaah haji sebagai oleh-oleh haji karena khasiatnya yang bermanfaat untuk kesuburan dan juga kesehatan.


Selain ekstrak buah zuriat, Jus Zuriat wanita juga diperkaya dengan madu, kunyit, manjakani, kayu manis, cengkeh, serta temu putih. Bahan-bahan herbal dan alami ini jika dipadukan akan bekerja secara optimal untuk menyuburkan rahim, meremajakan organ intim wanita, dan membantu pembentukan hormon estrogen.


Tidak hanya kesuburan wanita yang harus diperhatikan untuk mensukseskan program kehamilan, kesuburan pria pun juga penting. Jus Zuriat Pria mengandung kemangi, buah delima, madu, kurma, purwoceng, ekstrak buah manggis, serta jahe merah. Kandungan herbal ini berfungsi untuk menyuburkan dan meningkatkan kualitas sperma dan membantu proses pembentukan hormon testoteron.


Dengan manfaatnya yang dapat membantu mensukseskan program kehamilan Bunda dengan suami, Jus Zuriat dapat digunakan sebagai bentuk ikhtiar. Konsumsi Jus Zuriat dua kali sehari (sebaiknya sebelum berhubungan) untuk hasil yang optimal.

Mulai konsumsi Jus Zuriat Pria dan Wanita untuk membantu mensukseskan program kehamilan Bunda dan suami. Dengan teratur mengonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan, Insya Allah, program kehamilan Bunda dan suami akan mengalami kesuksesan.


Itulah beberapa hal yang harus dilakukan dengan pasangan agar cepat mendapatkan kehamilan. Dalam hal ini, alangkah baiknya dibicarakan dengan pasangan agar hasilnya lebih maksimal.


untuk informasi lebih lanjut dan pembelian Jus Zuriat klik "BELI SEKARANG" dibawah ini, Anda akan tersambung dengan Tim Nabawi Herbal

Open Reseller

Keagenan/Grosir

+62 85695006678

nabawiherbal_amin@gmail.com


+62 81290184900

nabawiherbal_anne@gmail.com